Minggu, 25 September 2016

Edan! Sepasang Kekasih Bercinta di Gerbong Kereta Melbourne


GULA77 - Sepasang kekasih secara terang-terangan menyalurkan hasrat seksualnya di tempat umum. Kejadian yang di Indonesia dianggap tidak senonoh ini terpergok dilakukan di kereta api Melbourne, Australia. Tanpa malu-malu atau memperhatikan mata-mata yang memandang di sekelilingnya, pasangan ini begitu asyik beradegan syur.

Dengan si perempuan terduduk di bangku kereta dan si pria berdiri menghadapnya. Oleh karena kereta yang melaju kencang, si pria tampak dalam rekaman bertopang pada dinding gerbong. Namun demikian adegan mesra tersebut tidak berlangsung lama. Sebelum sempat sampai pada puncaknya, keintiman mereka bubar karena satu insiden kecil.

Kaca mata si perempuan jatuh dan si pria dengan penuh perhatian mengambilkan untuknya. Sambil memberikan kaca mata ke pasangannya, mereka sempat saling berbisik. Tidak diketahui secara pasti perihal isi percakapan di antara keduanya.

Akan tetapi, terdengar kemudian si perempuan mengajak pasangannya untuk melanjutkan urusan mereka yang sempat tertunda tadi. Tampak gagal paham, si pria malah duduk di atas pangkuannya dan berkata ‘naah’. Demikian video tersebut selesai begitu saja. Adegan ini direkam oleh seorang penumpang yang duduk tepat semeter di seberangnya.

Video itu diunggahnya ke media sosial dan mengundang berbagai komentar. Beberapa tidak terlalu terkejut dan menanggapi dengan santai. Ada juga yang kesal dan menyarankan mereka mencari kamar daripada bercinta di depan umum.(Daily Mail)


Rumah Leonardo DiCaprio di Malibu Dijual Rp 221 Miliar
Risma Tidak Menjamin Surabaya Bebas Banjir
Kepolisian Merilis Nama Pelaku Penembakan di Mal Cascade

Tidak ada komentar:

Posting Komentar