Senin, 02 Mei 2016

Restoran Bugil di Inggris Antreannya Mencapai 29.224 Orang


GULA77 - Sebuah rumah makan di Inggris memiliki antrean hingga 29.224 orang. Rupanya warga London dan sekitarnya penasaran untuk makan di restoran bugil ini.  Sebuah rumah makan akan dibuka di pusat kota London ini akan memberi sensasi yang berbeda. Pihak restoran akan memberikan pengunjungnya pilihan makan dalam kondisi telanjang. Bunyandi, nama restoran tersebut hanya akan buka selama tiga bulan dari Juni mendatang.

Para pengunjung akan dibagi dalam dua kelompok, yaitu kelompok berpakaian dan telanjang. Tak hanya para pengunjung, para pelayan yang menyajikan makanan juga tak akan menggunakan busana. Daftar hingga lebih dari 29 ribu ini nantinya bisa bertambah. "Si pencetus ide rumah makan ini mendapatkan inspirasi dari hal-hal sederhana. Dia hanya ingin memberikan pengalaman bersantap dengan tidak menggunakan hal-hal berbau modern.

Menurutnya, semua itu hanya kotoran permainan industri," tulis Washington Post. Tentunya, untuk menjaga privasi masing-masing pengunjung dan juga pelayan, pemilik restoran akan menegakkan peraturan cukup ketat di sana. Para pengunjung tidak boleh mengabadikan tempat tersebut, makan tidak menggunakan garpu, dan pelanggan akan diberikan akses ruang ganti dan loker untuk pengunjung mengganti pakaian.(Emirates247)

Harapan Pembalap Cilik
Berziarah ke Makam Marsinah
Gembong Narkoba Peru



Tidak ada komentar:

Posting Komentar