Senin, 25 Juli 2016

Mahasiswi Cantik Rusia Lelang Perawan Lewat Online


GULA77 - Mahasiswi cantik bernama Linda (19) itu menjual keperawanan lewat online demi untuk melanjutkan kuliah. Gadis cantik asal Rusia itu mengaku dibesarkan dalam lingkungan keluarga yang religius. Linda siap menunjukkan sejumlah dokumen yang membuktikan jika dirinya masih perawan.

Untuk menarik perhatian calon pelanggannya, Linda menyertakan beberapa foto. Namun, Linda tak menyebutkan berapa nilai keperawanannya. Dalam foto itu, tubuh Linda sangat proposrsional. Rambutnya sebahu, payudaranya montok dan bokongnya bahenol. Sayangnya, Linda menyensor bagian mukanya, sehingga tak wajahnya tak terlihat.

Inilah iklan Linda, mahasiswi cantik yang jual keperawanannya secara online, Hai semuanya! Nama saya Linda. Saya lahir di kota kecil Kamenka, dekat pantai Dnestr, Moldova. Saya dibesarkan dalam keluarga religius yang ketat. Orang tua saya mengajarkan saya untuk bersikap baik, tulus dan jujur dengan orang-orang di sekitar saya, dan saya sangat berterima kasih kepada mereka untuk itu.


Saya pergi ke gereja, membaca Alkitab dan bahkan bernyanyi di paduan suara gereja. Aku benar-benar mencintai bernyanyi. Semua orang bilang aku memiliki suara yang lembut dan menyenangkan. Aku suka bahwa hidup meskipun sedikit terbatas. Saya tidak diizinkan untuk tinggal dengan laki-laki, pergi ke klub malam atau melakukan hal-hal menyenangkan lainnya.

Terlepas dari itu, saya senang. Seiring waktu berlalu aku mulai berpikir tentang masa depan saya, di mana saya akan belajar, hidup, dan bekerja. Setelah berbicara dengan orang tua saya, saya memutuskan untuk pindah ke Moskow.

Sekarang aku berumur 19 tahun. Ini adalah tahun kedua saya di universitas. Aku akan menjadi seorang guru matematika di masa depan. Saya memutuskan untuk menjadi guru karena saya benar-benar mencintai anak-anak. Jika tertarik dengan tawaran saya, silahkan beri komentar. Saya memiliki semua dokumen yang membuktikan saya masih perawan.(thuglifevideos, 21/7)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar