Kamis, 28 Juli 2016

Tragis! Bocah 7 Tahun Tewas Dilemparan Batu Oleh Gajah


GULA77 - Cerita tragis terjadi di Kebun Binatang Ibu Kota Rabat, Maroko tiga hari lalu. Seorang gadis kecil berusia tujuh tahun tewas setelah terkena lemparan batu dari seekor gajah. Sang gajah tidak sengaja menyasar bocah yang diidentifikasi bernama Assia itu. Saat kejadian Assia baru saja berfoto bersama keluarganya membelakangi kandang gajah.

Nahas, pada saat bersamaan gajah itu memainkan batu dengan belalainya, lalu melempar benda keras tersebut. Batu yang melayang menghantam kepala belakang Assia. Gadis kecil itu langsung tak sadarkan diri serta berlumuran darah. Keluarga dibantu petugas kebun binatang bergegas melarikannya ke rumah sakit. Namun setelah dirawat beberapa saat, dokter menyatakan Assia meninggal.

Insiden lemparan batu dari sang gajah itu direkam oleh seorang pengunjung bonbin. Dari rekaman video, terlihat jika ukuran batu yang mengenai kepala mendiang Assia cukup besar, melebihi kepalan tangan orang dewasa. Juru Bicara Kebun Binatang Rabat berduka cita untuk keluarga korban. Mereka menyatakan insiden ini sangat langka serta jarang terjadi. Pihak bonbin menegaskan standar keselamatan pengunjung sangat dijamin, namun insiden ternyata masih bisa terjadi dengan cara tak diduga-duga.

"Kejadian serupa pernah dialami pengunjung di Disney World Orlando serta Kebun Binatang Cincinnati di Amerika Serikat," ujarnya. Netizen Maroko rupanya tetap menyalahkan pengelola bonbin. Mereka menyoroti kematian Assia dipengaruhi penanganan yang lambat oleh petugas. Ternyata tidak ada kendaraan buat merujuk bocah itu secepat mungkin menuju rumah sakit terdekat.(Daily Mail)

6 Lifter Peraih Medali Olimpiade 2012 Positif Doping
Freddy Budiman Menjadi Yang Pertama Dieksekusi Mati
Negara Bangkrut, Wapres Malah Menghambur Uang Negara




Tidak ada komentar:

Posting Komentar