Sabtu, 30 Juli 2016

Kecoak di Dalam Makanan, Pemilik Restoran Dipaksa Makan Kecoaknya


GULA77 - Seorang pelanggan di sebuah restoran di Changsa, Provinsi Hunan, China, memaksa pemilik restoran memakan kecoak setelah dia menemukan serangga itu di makanan yang dia pesan. Pelanggan pria itu memesan mie goreng dan dia menemukan kecoak di dalam makanannya. Pada saat itu si pelanggan marah dan memberi ultimatum: membayar ganti rugi sebesar 5.000 yuan (Rp 10 juta) atau memakan kecoak itu.

Pemilik restoran kemudian spontan memakan kecoak itu dan menolak memberi uang ganti rugi. Namun pria itu tetap meminta uang ganti rugi kepada perempuan pemilik restoran. Si pemilik restoran tetap menolak. Menurut laporan, restoran itu sudah berdiri selama 11 tahun dan mereka belum pernah mengalami kejadian semacam itu. Sejumlah pegawai restoran meyakini mereka sedang ditipu dan diperas.

Sehari kemudian Badan Pengawas Makanan dan Obat-obatan mengunjungi restoran itu dan mengadakan penyelidikan. Hasilnya restoran itu diketahui memakai peralatan yang sudah kedaluwarsa dan tidak punya alat untuk menghilangkan serangga atau tikus. Pihak Badan Pengawas kemudian meminta restoran itu ditutup selama lima hari untuk melakukan perbaikan.(Daily Mail)

PBSI Janjikan Rp 1 Miliar Bagi Peraih Emas Olimpiade
Banjir di Jambi, Jalur Lintas Sumatera Putus
Curtis Scaparrotti : Rusia Telah Bangkit Kembali



Tidak ada komentar:

Posting Komentar