Selasa, 20 September 2016

Kota ini Jadikan Wanita Cantik Tanpa Br* dan Celan* Dalam Jadi Pengatur Lalulintas


GULA77 - Polisi di Rusia punya cara unik menekan angka kecelakaan lalulintas. Mereka menggunakan jasa model cantik di jalanan. Wanita-wanita cantik ini berdiri di pinggir jalan memegang rambu lalulintas tanpa bra (BH) dan celana dalam, alias ‘polos’.

Eksperimen lalulintas ini telah dicoba di Nizhny Novgorod, kota terbesar keempat di Rusia setelah Moskow, Saint Petersburg dan Novosibirsk, sejak tahun 2013 lalu. Tujuan kampanye ini untuk menekan angka kematian akibat kecelakaan lalu lintas di Rusia yang mencapai 30 ribu jiwa per tahun.


Kampanye keselamatan lalulintas dengan cara ini memang mengundang kontroversi, namun cukup efektif ‘memaksa’ agar pengemudi tak ngebut di jalanan. Karena keberadaan model tanpa baju ini di jalanan , sangat menarik perhatian pengemudi pria, sehingga mengurangi kecepatannya.

Dalam aksinya, para model ini juga melambaikan tangan kepada pengemudi sambil memegang rambu lalulintas bertuliskan 60 dan 40 yang berarti batas kecepatan maksimal di jalan raya. Keberadaan para model ini pun membuat senang pejalan kaki, karena mereka bisa menyeberang jalan saat pengemudi mengurangi kecepatan laju kendaraannya.


Kepala Kepolisian Nizhny Novgorod, Igor Mikhailushkin mengatakan, kampanye itu juga demi mendidik para pengemudi. “Saya mau melihat lebih banyak ini di pinggir jalan. Tapi, tentu saja tak sevulgar itu. Tentunya cewek-cewek kami berpakaian lebih daripada perempuan-perempuan ini,”
ujarnya. (jpnn.com)

Nabila Putri : Aa Gatot Personalnya Baik
Jumlah Pengangguran di Jawa Barat Meningkat
Tersangka Bom New York Telah Ditangkap 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar