Jumat, 15 Juli 2016

Hati-Hati Bila Bersiul Goda Wanita di Nottinghamshire, Bisa Langsung Ditangkap Polisi


GULA77 - Bersiul menggoda perempuan di Nottinghamshire, Inggris, resmi masuk kategori tindakan kriminal. Ada hukuman jika melanggar peraturan ini, yaitu bisa mendapat pelatihan dari polisi selama tiga bulan. Tindakan ini dikategorikan sebagai pelecehan seksual oleh kepolisian Nottinghamshire.

Alasannya, suitan itu merupakan bentuk pelecehan tidak langsung kepada wanita. Perempuan yang mendengar pria bersiul untuk menggoda dirinya bisa melaporkan tindakan tersebut ke polisi. "Saya sangat senang kini ada peraturan yang memerhatikan wanita.

Ini merupakan aspek penting di mana semua perempuan merasa aman karena ada peraturan itu," ujar ketua Lembaga Pusat Wanita Nottingham, Ch Con Sue Fish. Tak hanya bersuit, beberapa tindakan pelecehan seperti godaan verbal dan fisik secara seksual terhadap perempuan di kota itu kini juga masuk tindak kriminal.

"Contoh tindakan kriminal ini termasuk pendekatan seksual yang tidak diinginkan, serangan fisik dan verbal, kontak fisik dan verbal yang tidak diinginkan atau pesan atau bahkan mengambil foto tanpa izin," seperti dikutip dari pernyataan kepolisian Nottinghamshire. Nottinghamshire adalah kota pertama yang menerapkan peraturan untuk pelaku pelecehan seksual.(The Guardian)

Saatnya Umat Muslim Perbaiki Arah Kiblat
Difatwa Haram, Pokemon Go Goyang Timteg
Donald Trump Tuntut Hakim Agung AS Mundur



Tidak ada komentar:

Posting Komentar