Jumat, 30 September 2016

Pegawai yang Kedapatan Beli iPhone 7 di Rumah Sakit ini Akan Dipecat


GULA77 - Sebuah rumah sakit di barat daya China melarang pegawainya membeli iPhone 7. Jika ada pegawainya yang ketahuan membeli ponsel teranyar Apple itu, mereka akan dipecat. Peraturan ketat ini bertujuan agar para staf rumah sakit rajin bekerja dan tidak mengikuti gaya hidup sekarang.

Sebuah notifikasi resmi dari Rumah Sakit Perempuan Chongqing Fuling Xinjiuzhou mengatakan, iPhone model terakhir harganya dipatok sangat mahal, karena pihak rumah sakit melarang stafnya untuk membeli ponsel pintar tersebut.

Pihak rumah sakit mengatakan, mereka menginginkan stafnya hidup sederhana saja. "Kami ingin staf kami dapat mengadopsi sikap ramah, dan baik hati, serta gaya hidup 'prihatin'," ujar pihak rumah sakit. Meski demikian, pihak rumah sakit masih memberikan izin para stafnya menggunakan iPhone 5 atau iPhone 6.

Bukan baru sekali ini saja ada perusahaan yang mengancam akan memecat pegawainya apabila ketahuan membeli iPhone 7. Pada 21 September lalu, sebuah perusahaan di Nanyang, Provinsi Henan juga melakukan hal yang sama pada pegawainya yang membeli ponsel teranyar Apple tersebut.(Business Insider)


Cocok Sama Syahrini Karena Sesama Penyanyi
Gaji TNI Kurang, Jadi Korban Dimas Kanjeng
2 Lukisan Van Gogh di Rumah Mafia Narkoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar