Rabu, 30 Maret 2016

Rp5 Miliar Untuk Karaoke Dalam Semalam


GULA77 - Seorang pria di China menghebohkan dunia maya setelah menghabiskan uang sebanyak Rp5 miliar dalam semalam hanya untuk karaoke. Pria yang menghambur-hamburkan uangnya tersebut diketahui bernama Wang Sicong, putra dari orang terkaya di China, Wang Jianlin. 

Para pengguna media sosial (netizen) di China terkejut ketika enam struk tagihan Wang Sicong dari tempat karaoke di Beijing diunggah ke dunia maya. Total lima struk tersebut mencapai 200 ribu Yuan, sedangkan struk yang keenam berjumlah 1,5 juta Yuan. Sehingga pada malam itu di Karaoke KTV,  Sicong menghabiskan sebanyak 2,5 juta Yuan atau setara Rp.5.059.077.430,-.



Dan ternyata ini bukan pertama kalinya Wang Sicong menghabiskan banyak uang hanya untuk berfoya-foya dan menghebohkan netizen di Negeri Tirai Bambu itu. Tahun lalu, tepatnya pada malam Halloween, Sicong menghabiskan Rp404 juta dalam semalam hanya untuk berpesta di Klub Sanlintun.

Para netizen di China memberikan berbagai respon negatif terhadap gaya hidup anak dari orang terkaya di China tersebut. "Dengan uang sebanyak itu, kamu bisa membeli apartemen,"ujar salah satu netizen. (Shanghaiist)

Presiden Mesir
Pejabat & Tes Urine
Bayi & Obat Penenang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar