Rabu, 30 Maret 2016

Restoran di Ujung Tebing


GULA77 - Restoran umumnya dibangun dalam gedung ataupun pusat perbelanjaan. Tapi restoran yang satu ini berbeda, karena dibangun di ujung tebing yang curam. Bangunan ini bernama Copper Canyon Coktail Bar merupakan restoran yang dibangun di pinggir tebing yang sangat menyeramkan.

Restoran ini memang menawarkan kepada pengunjungnya sensasi makan diatas sebuah tebing Green Canyon yang terkenal sangat curam. Dengan desain yang menempel pada tebing Green Canyon dan lantai berupa kaca, sehingga pengunjung pun dapat merasakanlangsung ketinggian ekstremm Green Canyon yang dijamin akan membuat merinding.



Selain menempel pada tebing Green Canyon, restoran ini pun desainnya menghadap langsung ke arah air terjun tertinggi kedua di Meksiko, yang memiliki ketinggian 807 kaki, sehingga menambah kesan suasana alam yang begitu menakjubkan.

Meski berada di tepi jurang, restoran ini memiliki dua lantai di dalamnya. Dimana lantai pertama merupakan tempat pemesanan dan bar. Sedangkan untuk lantai kedua, merupakan tempat makan, dimana tersedia kursi, meja dan kolam renang.  Diisi para tamu dapat menikmati hidangan sambil melihat panorama air terjun yang tentunya sangat luar biasa.(Foxnews)

Presiden Mesir
RTH Kalijodo
Beyonce Cerai


Tidak ada komentar:

Posting Komentar