Jumat, 01 April 2016

Kepolisian Inggris Pertimbangkan Untuk Pekerjakan Kucing


GULA77 - Kepolisian di Durham, Inggris, kini tengah mempertimbangkan untuk merekrut kucing sebagai anggota pasukan Kepolisian. Keputusan besar ini diambil setelah polisi menerima surat dari seorang bocah perempuan berusia lima tahun. Kepala Kepolisian Durham Mike Barton, menerima surat dari Eliza Adamson.

Gadis kecil itu bertanya, mengapa polisi lebih memilih menggunakan anjing untuk membantu tugas Kepolisian, dibandingkan dengan kucing. Dalam surat itu, dia menyarankan bahwa kucing bisa menggunakan kemampuan alami mereka dalam mendengar dan berburu. Kemampuan ini berguna untuk membantu tugas polisi.

"Kucing akan sangat membantu, karena dia memiliki pendengaran yang baik dan dapat keluar dari bahaya. Kucing sangat pandai menemukan jalan mereka kembali ke rumah, pandai memanjat pohon, dan menyelamatkan orang yang terjebak," ujar Eliza Adamson, dalam suratnya. Saran Eliza membuat Mike Barton tertarik.

Dan ketertarikan Barton ternyata sejalan dengan pikiran Inspektur Richie Allen, Kepala Unit Satwa di Kepolisian Durham. Allen mengatakan, surat gadis kecil itu kebetulan sesuai dengan keinginan mereka yang sedang mempertimbangkan akan menggunakan kucing.

"Saya mengonfirmasi bahwa kami kini sedang tertarik untuk merekrut kucing sebagai pasukan kucing polisi pertama di Inggris. Tugas dan tanggung jawabnya belum disepakati, tetapi jika itu terjadi, mereka akan dijadikan maskot. Dia mungkin juga bisa membantu mengendalikan hama," ujar Allen.(UPI)

FBI Bantu Belgia
Uang Palsu di Magetan
Daud Yordan




Tidak ada komentar:

Posting Komentar