Kamis, 21 April 2016

Pria Yang Setia Dengan Janjinya


GULA77 -  Kata setia adalah kata yang seolah jadi pengikat antara dua orang yang saling mencintai. Kesetiaan juga merupakan sebuah janji yang kita komitkan kepada pasangan dan harus kita pegang teguh. Dijaman sekarang definisi kesetiaan diatas mungkin terasa sedikit janggal karena banyaknya model gaya pacaran yang berkembang akhir- akhir ini.

Di dunia ini tercatat bahwa terbukti setia itu masih ada di dalam kisah kasih manusia.  Pria asal Taiwan bernama Ah Ji itu jatuh cinta dengan seorang gadis asal Tainan. 21 tahun lalu mereka sepakat untuk bertemu di stasiun. Sayang, wanita tersebut ternyata tak pernah menepati janjinya. Namun, Ah Ji tetap setia menunggu sang pujaan hati di depan stasiun selama 21 tahun hingga usianya kini 48 tahun.

Ia tak pernah berbicara apapun selagi duduk menunggu di depan stasiun. Keluarganya telah mencoba untuk membuat ia meninggalkan kebiasaan tersebut, namun Ah Ji menolak dan tetap setia menunggu. Ah Ji tak pernah meninggalkan stasiun tersebut untuk waktu yang lama. Ia bahkan mandi dan mencuci di kamar mandi umum. Beberapa netizen yang lalu lalang dan mengetahui kisahnya terkadang memberinya pakaian dan makanan.

Namun tak sedikit juga yang menganggap Ah Ji mengalami gangguan kejiwaan. Kesetiaan Ah Ji membuatnya dijuluki sebagai pria Hachiko. Seperti yang diketahui, Hachiko merupakan seekor anjing asal Jepang yang sangat setia. Ia menunggu tuannya di stasiun kereta api selama bertahun-tahun, meskipun tuannya telah meninggal dunia. Akankah nasib Ah Ji seperti Hachiko?

Terdepak Dari Pelatnas
Mayat Bayi Ditemukan
Kanada Legalkan Ganja



Tidak ada komentar:

Posting Komentar