Senin, 03 Oktober 2016

Anaknya Tertukar di Bandara, Wanita ini Menuntut Maskapai JetBlue


GULA77 - Seorang ibu di Amerika Serikat menuntut maskapai penerbangan JetBlue Airways lantaran anaknya tertukar dengan anak orang lain dan mendarat di kota yang berbeda. Dalam berkas tuntutannya dia mengatakan mengalami stres berat, ketakutan parah, emosi tingkat tinggi, dan trauma psikologis akibat kejadian itu.

Maribel Martinez, nama ibu itu, mengatakan dia sangat terkejut ketika putranya yang berusia lima tahun, Andy Martinez, tidak muncul di bandara internasional John F Kennedy, New York pada 17 Agustus lalu. Padahal dia sudah menunggu untuk bertemu dengan putra kesayangannya itu.

Putranya rupanya malah mendarat di Bandara Logan di Kota Boston, Negara Bagian Massachusetts, berjarak 346 kilometer dari New York. Lebih parahnya lagi, staf JetBlue Airways menuntun Andy untuk mengajaknya bertemu dengan seorang perempuan yang belum pernah dilihatnya. Staf itu bilang dia akan bertemu kembali dengan ibunya.

Sementara itu seorang anak laki-laki yang harusnya diterbangkan ke Boston malah naik pesawat ke New York yang mestinya jadi penerbangan Andy. Dia kemudian diserahkan kepada Martinez di bandara dan dibilang anak itu sebagai putranya.

Martinez sontak menjawab dia tidak pernah melihat anak laki-laki itu sebelumnya. Bocah itu ternyata juga membawa paspor milik Andy. Kedua anak laki-laki itu, baik Andy dan si bocah tak disebut namanya, berangkat dari Bandara internasional Cibao di Republik Dominika.

Setelah mencari informasi selama tiga jam akhirnya JetBlue mengizinkan Martinez berbicara dengan anaknya lewat telepon. Martinez ketika itu menduga anaknya diculik dan dia tidak akan bertemu lagi dengan putra kesayangannya.

Pengacara Martinez, Sanford Rubenstein mengatakan kliennya berharap JetBlue tidak melakukan kesalahan serupa di kemudian hari. "Ini tidak seharusnya terjadi dan pegawai JetBlue harusnya malu atas kejadian ini," ujar Rubenstein.(Independent)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar