Rabu, 05 Oktober 2016

Bar ini Khusus Untuk Orang Cantik dan Ganteng, Yang Jelek dan Oplas Dilarang Masuk


GULA77 - Setelah sebelumnya ada rumah makan bugil yang dikhususkan untuk mereka yang memiliki tubuh proporsional, kini di Los Angeles ada sebuah bar khusus untuk mereka yang cantik dan ganteng. Pemilik bar ini adalah Greg.

Greg mengatakan idenya membuka bar tersebut dari hasil berselancar di dunia maya. "Ide untuk membuat bar musim semi berasal dari internet. Sepanjang mata memandang bar dan melihat jiwa seseorang," ucapnya pada BravoTV.

"Prinsip fundamental manusia adalah dengan melihat keindahan alami yang terpancar dari manusia. Saya sendiri percaya kecantikan alami akan terpancar dengan perbuatan kita," sambung dia. Konsep bar milik Greg sangat modern namun tertata dengan cantik.

Dia tidak memperbolehkan mereka yang melakukan operasi kecantikan (oplas) untuk masuk dalam bar miliknya tersebut. "Mereka yang melakukan bedah kecantikan, auranya sudah tertutup," katanya. Greg menyebutkan, semua orang dari berbagai kalangan yang merasa dirinya cantik boleh masuk ke barnya, asalkan semuanya masih asli.

"Bar ini diisi oleh mereka yang pintar, dan orang-orang dari berbagai tempat boleh masuk, mulai dari perawat hingga model," lanjut dia. Namun untuk masuk ke dalam bar ini, para pelanggan harus mendaftar lewat daring. Pelanggan harus memasukkan foto kepala, foto seluruh badan dan profil pribadi.(The Independent)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar