Sabtu, 15 Oktober 2016

Astagfirullah...Demi Pesta Narkoba Perempuan Ini Tega Bunuh Ayahnya


GULA77 - Seorang perempuan dijatuhi hukuman 30 tahun penjara karena membunuh ayahnya sebelum ia mengadakan pesta. Crystal Brooke Howell (20) yang berasal dari Maggie Valley, North Carolina, Amerika Serikat mengaku bersalah menembak ayahnya ketika sang ayah tertidur.

Dilaporkan, Crystal membunuh Michael Howell ketika ia masih berusia 17 tahun. Kemudian ia menyembunyikan jenazah sang ayah di gudang dan Crystal menggunakan uang milik Howell untuk mengadakan pesta bersama teman-temannya di rumah korban.


“Ia kemudian menggunakan mobil serta uang milik ayahnya. Ia mengajak teman-temannya tinggal bersama dan mengadakan pesta narkoba, bahkan (tersangka) memasang tiang stripper di dapur,” ujar Asisten Jaksa Wilayah Haywood County, Jeff Jone.

Dilaporkan, jenazah dari Howell ditemukan oleh tamu dari tersangka yang berusaha memindahkan mesin pinball ke gudang. Penemuan jenazah itu terjadi satu bulan setelah Crystal menembak ayahnya.

Pelaku mendapatkan ide untuk membunuh ayahnya ketika ia tertangkap tangan mengutil.  Demi menutupi pembunuhan itu, Crystal membuang selongsong peluru serta sofa tempat ayahnya ditembak lalu menjual senjata api yang ia gunakan.(Independent)


Sonam Kapor : Artis Wanita Dibayar Lebih Murah
Ratusan Imigran Tim-Teng Terjaring Razia di Puncak
Korut Peringatkan Inggris Untuk Tidak Bergabung 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar