Jumat, 05 Agustus 2016

Bocah Jerman Berumur 10 Tahun Curi Bus dan Angkut Tiga Penumpang


GULA77 - Seorang bocah 10 tahun mencuri sebuah bus di Kota Ingolstadt, Jerman, dan membawanya berkeliling kemudian mengangkut tiga penumpang. Bocah yang mengaku bercita-cita menjadi sopir bus itu rupanya menemukan kunci bus tergeletak di tanah di sebuah lapangan parkir beberapa pekan sebelumnya. Dia kemudian menemukan bus yang dimaksud. Bus itu adalah milik seseorang.

Polisi melaporkan, bocah itu berkeliling kota kemudian berhenti di halte untuk mengangkut penumpang. Bocah laki-laki itu rupanya mengetahui tombol-tombol untuk membuka pintu depan. Lucunya, tiga penumpang yang menaiki bus itu tidak sadar mereka dibawa oleh sopir bus yang masih bocah. Dia akhirnya tertangkap setelah seorang pria melihat bus itu dikemudikan dengan berbahaya.

Si bocah rupanya sempat menabrak dan membuat kerusakan di bagian depan bus. Polisi berhasil menangkap bocah itu dan membawanya kembali ke ibunya. Sewaktu ditanya polisi dia menjawab sangat menyukai bus sejak umurnya tiga tahun dan dia ingin menjadi sopir bus suatu hari nanti. "Untungnya, bus itu tidak mengalami kerusakan parah dan tidak membahayakan pengendara lain," ujar juru bicara polisi.(Daily Mail)

Atraksi Seru di Upacara Pembukaan Olimpiade Rio 2016
Jutaan Uang Palsu Diedarkan Seorang Bocah di Makassar
Ratusan Ribu Pengedar dan Pengguna Narkoba di Menyerah 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar