Rabu, 10 Agustus 2016

Lelaki ini Beruntung Sekali, Setelah Lolos dari Maut dan Menang Lotere


GULA77 - Betapa beruntungnya nasib Mohammad Basheer Abdul Khadar. Kakek berusia 62 tahun itu dihampiri dua keberuntungan dalam satu pekan. Ia lolos dari maut dalam kecelakaan pesawat Emirates Airlines di Dubai, Uni Emirat Arab dan menang lotere beberapa hari kemudian. Pria yang bekerja sebagai perantara jual-beli mobil itu secara rutin membeli tiket lotere ketika dia kembali ke kampung halamannya di Kerala, India.

Saat kembali menuju Dubai dari Kerala dengan pesawat bernomor EK521, Basheer menjadi satu dari 275 penumpang yang harus mengalami insiden mengerikan. Satu pekan usai kejadian mengerikan itu, nama Mohammad Basheer keluar sebagai pemenang lotere di Bandara Dubai dan berhak atas hadiah uang senilai GBP765 ribu (setara Rp13,1 miliar). Pria yang baru saja pensiun dari pekerjaannya itu berjanji akan menyumbangkan uang tersebut kepada orang miskin di Kerala.

“Saya yakin selamat dari insiden pesawat terbakar adalah hadiah dari Tuhan. Saya juga tahu Tuhan menyelamatkan saya karena ada tujuan tertentu. Saya yakin, ini adalah rencanaNya,” ujar Mohammad Basheer. Ia menambahkan, akan memberikan uang tersebut secara langsung kepada yang membutuhkan.

Ia tidak mau menyumbangkannya lewat badan amal tertentu atau lewat pihak ketiga lainnya
“Saya sangat ingin menolong anak-anak kurang beruntung di Kerala yang membutuhkan bantuan dana dan kesehatan. Saya tidak ingin memberikan uang itu kepada yayasan amal atau digunakan untuk berbisnis. Saya ingin melihat dan menemukan orang-orang yang sangat membutuhkan untuk langsung memberikan uang itu,” tutup Mohammad Basheer.(Standard)

Bonus Atlet Indonesia Terbesar Kedua di Dunia
Bandung Heboh! Tuyul Berkeliaran di Pasirjati
Menempuh 36 Jam Perjalanan Untuk Beli Sembako


Tidak ada komentar:

Posting Komentar