Minggu, 07 Agustus 2016

Pria India Keluar Dari Bank, Duit Rp.714 juta di Celana Dalam Nyaris Raib


GULA77 - Seorang nasabah di sebuah bank di Uni Emirat Arab memilih celana dalam sebagai tempat paling aman usai mengambil uang sejumlah total Dh 200 ribu atau setara dengan Rp 714,5 juta. Rupanya aksi tersebut tercium oleh dua orang penjahat asal Pakistan yang berniat merampok.

Kejadian pada 12 Juni ini terjadi pukul 10 pagi waktu setempat, di mana seorang korban berwarga negara India, BK(62) untuk mencairkan cek senilai Dh 200 ribu. "Saya berjalan ke bank di Jalan Bani Yas dan mencairkan cek. (Usai cair) saya taruh uang tunai tersebut di celana dalam dan pergi meninggalkan bank untuk kembali ke gedung di mana saya bekerja," ungkap penuturan korban.

"Saat mendekati kantor, dua pelaku menyerang saya dengan benda besi hingga saya tersungkur. Saya berteriak minta tolong. Pelaku ketakutan dan kabur," lanjutnya. Dua pelaku diketahui berinisial OD(26) dan Ms (25). Mereka mengaku melakukan kejahatan saat tengah mencari pekerjaan harian. Kasus ini akan berlanjut pada sidang 18 Agustus mendatang.(Emirates 247)

Medali Pertama Indonesia Melalui Sri Wahyuni Agustiani
Sabun dari Buah Merah Papua Diminati Warga Singapura
Edward Snowden Diduga Telah Tewas Dieksekusi di Rusia 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar