Jumat, 03 Juni 2016

Akibat Bercinta Dengan Murid, Guru Cantik Diancam 99 Tahun Penjara


GULA77 - Kisah cinta terlarang antara guru dan murid masih berlanjut. Gara-gara hubungannya anak di bawah umur, Alexandra Vera (24) kini sudah berbadan dua. Meski didukung kedua orangtua sang murid, namun Vera tak mendapatkan dukungan dari Pemerintah Texas. Sesuai hukum yang berlaku di negara bagian Amerika Serikat itu, Vera bisa dijebloskan ke penjara. Vera kini sudah menjalani penyidikan.

Oleh kejaksaan setempat, dia terancam dihukum 99 tahun penjara dengan tuduhan pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur. Rupanya, hubungan antara kedua insan berbeda umur tersebut sudah menjadi pusat perhatian di sekolahnya. Tak jarang, korban maupun Vera memperlihatkan kemesraannya di depan umum. "Dia, sering menyentuh bokongnya dan dilihat semua orang," ungkap salah seorang siswa kepada kantor berita Australia ABC.

"Dan mereka berbicara tentang itu (seks).". Sebelumnya, skandal hubungan terlarang guru-murid di Texas, Amerika Serikat mendadak menjadi perbincangan publik, dan berujung ke aparat hukum. Vera, guru SMP Distrik Aldine, Rabu (1/6), menyerahkan diri ke polisi setelah beberapa kali dipanggil kejaksaan setempat atas dugaan bertindak tak senonoh terhadap muridnya. Vera adalah guru bahasa Inggris untuk murid SMP kelas 1. Tak dinyana, pertengahan 2015 dia menjalin hubungan sangat intim dengan salah satu murid kelas tambahan.

Pelajar lelaki berusia 13 itu sering diantar Vera pulang ke rumah. Bahkan guru muda ini nekat mengajak remaja itu pulang ke rumahnya, setelah langsung minta izin pada orang tua si bocah. Dokumen pemeriksaan awal oleh polisi dan jaksa menyatakan hubungan Vera dan muridnya itu suka sama suka. Mereka akhirnya berhubungan seks nyaris setiap hari. Orang tua pelajar SMP itu diklaim mendukung Vera berpacaran dengan anak mereka. Pada Februari lalu, Vera akhirnya hamil. Investigasi oleh pihak sekolah digelar. April lalu dia dicopot dari posisi sebagai guru.(Daily Mail)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar