Minggu, 12 Juni 2016

Suami Punya Istri Muda, Wanita Ini Malah Didenda Pengadilan


GULA77 - Seorang perempuan 33 tahun di Bahrain didenda oleh Pengadilan Ibu Kota Manama sebesar 100 Dinar (setara Rp 3,6 juta). Dia dianggap memicu keributan di tempat umum serta melakukan kekerasan terhadap orang lain. Insiden ini bermula pekan lalu. Suami dari perempuan tak disebut namanya sudah beberapa tahun bekerja di luar negeri.

Saat yang dinanti itu tiba pekan lalu. Sang suami pulang ke kampung halaman. Bukannya membawa oleh-oleh, ternyata pria ini justru memperkenalkan seorang perempuan berusia 25 tahun sebagai istri keduanya persis setibanya di rumah. Sang istri tua yang masih berada di pintu murka. Dia menyerang istri baru suaminya itu.

Kedua wanita ini bertengkar sampai akhirnya tetangga terpaksa memisah mereka. "Wanita ini berteriak-teriak saat tahu suaminya membawa pulang istri baru," Kasus ini akhirnya terpaksa dimediasi oleh pengadilan. Bukan hanya istri tua yang didenda oleh majelis hakim. Sang istri muda, karena meladeni pertengkaran itu, turut didenda 20 Dinar (setara Rp 708 ribu).(Alwasat)

GP Kanada Untuk Muhammad Ali
Pasca Kerusuhan di Bengkulu
Pelaku Serangan di Orlando



Tidak ada komentar:

Posting Komentar