Rabu, 08 Juni 2016

Berhenti Bekerja Demi Menyusui Pacarnya Yang Berusia 36 Tahun


GULA77 - Perempuan bernama Jennifer Mulford asal Atlanta, Amerika Serikat, menuai kecaman di media sosial setelah dia mengumumkan berhenti kerja demi menyusui pacarnya yang berusia 36 tahun. Dalam wawancara dengan harian The Sun, Jennifer mengatakan dia ingin memulai 'Hubungan Menyusui dengan orang Dewasa' bersama pacarnya Brad Leeson, seorang binaragawan. Menurut dia, menyusui bisa menimbulkan ikatan di antara dua orang.

Jennifer mengaku dia membuka situs kencan Craiglist buat mencari pasangan untuk melakukan praktik menyusui itu tapi akhirnya dia memilih pujaan hatinya sejak kecil kecil, Brad.  "Dari nada bicaranya, dia merasa ingin tahu dan penasaran," kata Jennifer tentang pacarnya ketika mereka pertama kali akan melakukan praktik itu. "Pada saat itu saya menyadari telah menemukan pasangan hidup. Kami berdua memahami tidak sekadar menginginkan suatu hubungan, tapi ikatan yang hanya bisa didapatkan lewat menyusui," terang Jennifer.

Perempuan yang sudah punya putri berusia 20 tahun itu mengatakan dia menyusui Brad setiap dua jam sekali dan merasa seperti dia punya bayi. "Saya berhenti kerja karena ingin fokus supaya usaha ini berhasil," kata dia. Jennifer juga mengatakan dia bisa menggunakan pompa ASI atau memerah ASI dengan tangannya tiap malam. Selain itu Jennifer mengaku dia minum obat herbal pelancar ASI supaya produksi air susunya banyak. Pacarnya mengatakan sangat senang dengan dampak kesehatan yang didapatnya.


Jennifer menuturkan mereka tidak akan melakukan praktik menyusui itu di depan publik karena ini adalah hal yang sangat pribadi dalam hidup mereka. Meski begitu, Jennifer dan Brad memutuskan mengumumkan kisah mereka ini di media sosial. Kontan banyak orang mengecam perbuatan mereka. "Sungguh bodoh kedua orang ini. Mereka hanya ingin merasakan sensasi seksual selama menyusui. ASI tidak ada manfaatnya buat orang dewasa dari segi kesehatan. ASI itu untuk bayi," ujar seorang perempuan di Facebook.(Daily Mail)

Tiger Woods Undurkan Diri
Nelayan Tak Melaut
Melumpuhkan Geng Teroris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar